MAU CARI COKLAT & PERMEN ?

Maka anda datang ke tempat yang tepat... ^^

GALERI COKLAT menyediakan produk coklat pilihan & permen yang di jamin paling Murah, Enak, Kualitas Terjamin, Halal. Kemudian yang terpenting adalah Ijin Depkes nya.

Rasa dan Kualitas Coklat & Permen kami terjamin, sehingga setelah makan, konsumen baik dewasa, dan terutama anak-anak tidak akan sakit tenggorokan karena coklatnya terbuat dari bahan-bahan pilihan yang terbaik dan sama sekali tidak mengandung bahan-bahan yang membahayakan kesehatan. Soal Harga…. Dijamin TERMURAH DEH !!! sehingga sangat cocok untuk souvenir, hadiah ataupun untuk dijual lagi.

Boleh di cek, tidak mungkin anda akan menemukan coklat & permen dengan harga semurah kami dengan kualitas dan rasa yang sama. Jadi…. Kalau mau cari coklat & permen untuk souvenir pernikahan, undangan, kartu ucapan, goody bag, promosi ataupun untuk dijual lagi, tempat kami: GALERI COKLAT adalah pilihan yang paling tepat dan terbaik. Kami telah bergerak di bidang ini lebih dari 10 tahun. Terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah percaya pada kami untuk acara-acara special Anda.

Seluruh produk kami telah memiliki ijin Depkes dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia !!